Tip Pada Printer Kamera Digital

Untuk Anda yang ingin temukan kembali klasik dengan home theater anda hanya di artikel ini Anda bisa menemukan semuanya secara lengkap

OK, jadi Anda telah mengambil banyak gambar, dan kecuali Anda berencana melihatnya selamanya di PC Anda, pada akhirnya Anda ingin mencetaknya. Saya tahu Anda bertanya, "tidak bisakah saya membawanya ke toko foto satu jam lokal?" Jawaban atas pertanyaan itu mutlak "Ya!" Tetapi ada opsi lain yang harus Anda inginkan.

Salah satu opsi itu adalah membeli sendiri printer kamera digital. Dan sama seperti setiap produk lain yang saya bahas di situs web ini, Anda pasti memiliki banyak pilihan di toko elektronik lokal Anda.

Beberapa merek yang lebih umum termasuk HP, Cannon, dan Epson. Saya pribadi juga percaya bahwa mereka adalah beberapa printer yang lebih baik juga.


Anda perlu tahu bahwa printer kamera digital datang dalam tiga jenis; Printer 4 warna, printer 6 warna, dan printer 8 warna.

Karena Anda mungkin sudah menebak tingginya warna, semakin tinggi kualitas cetakan Anda! Tidak mengherankan, semakin tinggi angkanya semakin tinggi harga biasanya.

Hal berikutnya yang perlu Anda pahami adalah metode yang digunakan printer kamera digital untuk membuat foto. Saat ini di pasaran ada dua metode, ink-jet, dan thermal. Ink-jet digunakan untuk berbagai keperluan dalam pencetakan umum. Jadi, jika Anda seorang fotografer pemula maka ini mungkin cara yang tepat.

Namun, jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih profesional maka termal adalah pilihan. Perbedaan terbesar antara dua opsi adalah bahwa thermal menambahkan lapisan anti air pada gambar yang memastikan bahwa foto tidak akan pudar untuk waktu yang sangat lama.

Pikiran terakhir yang perlu Anda ketahui tentang printer kamera digital adalah kualitas kertas yang akan Anda gunakan. Di sinilah saya mengatakan bahwa bahkan untuk fotografer pemula, Anda benar-benar perlu berinvestasi dalam beberapa kertas berkualitas baik. Dapatkan beberapa kertas berpikir glossy yang dapat Anda gunakan. Anda dapat membeli ini di hampir semua toko kantor seperti Office Depot atau Staples.

Akhirnya, printer secara umum terkadang sulit untuk dikerjakan. Saya mengundang Anda untuk bermain-main dengan printer kamera digital Anda untuk mendidik diri sendiri tentang bagaimana hal itu bekerja.

Kerusakan adalah hal yang umum, saya khawatir, jadi pastikan Anda mendapatkan printer Anda dari toko yang memiliki reputasi baik dan bahkan berpikir untuk memberi Anda perpanjangan garansi jika printer tersebut belum memiliki garansi standar yang baik.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak, silakan kunjungi http://tipsondigitalphotography.com/Digital_Camera_Printers.html
Previous
Next Post »